Cantik itu sakit

Someone once told me “if you want to be a pretty girl, just stand there and stay still.” Gw rasa gak perlu jadi pinter untuk jadi cantik, yang lo butuhkan untuk jadi cantik itu adalah penahan rasa sakit. Gak gampang sebenernya jadi cantik, jadi beruntunglah sama orang yang udah dari sananya cantik. Biarpun gw bilang “you have to act like a queen to attract the king” tetep aja gak mangkir kalau muka harus juga dipertimbangkan, I’m not trying to judge people by their look but please, gw gak mau munafik, semua orang harus terlihat cantik to attract their own king. Ok jodoh emang udah ditentuin sama yang diatas, tapi ya masa lo harus jadi Snow White, yang kerjanya Cuma tidur nunggu buat diselamatin, oh ya for your note, Snow White has a beautiful skin, jadi gak mesti ngapa-ngapain juga pasti bakal ada yang nyamperin dia. That’s why gw mau ngebahas soal ini, CANTIK!

Jadi cantik itu gak gampang, ya cantik emang susah. Kenapa? Karena kalau lo mau jadi cantik lo harus tahan sakit! For example, kalau hidung lo berkomedo yang berarti hidung lo gak cantik sama sekali, lo harus menggunakan pore pack which lead to my point, SAKIT. Beneran deh, mungkin semua iklan tentang pore pack di TV menarik banget, tinggal tempel, lalalalala tunggu 15 menit tadaaa komedo hilang. One thing they didn’t tell you is, betapa sakitnya hidung lo pas ngelepas pore pack yang udah 15 menit nempel di hidung lo.

Contoh selanjutnya adalah facial. Nah yang ini sumpah gw gak ngerti, bukannya Cuma megang dikit jerawat lo aja sakitnya udah banget-banget ya? Terus kenapa banyak orang masih sering facial? Yang notabene mecahin jerawat-jerawat dimuka lo. Lagian juga kalau lo cuci muka teratur jerawat-jerawat itu gak bakal muncul dan lo gak harus facial yang sakitnya banget-banget itu.

Wax, melumuri diri lo dengan lilin panas, terus cabut untuk menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu di bagian tubuh yang mau lo gundulin. Ok gw gak akan ngomong banyak soal ini karena dari namanya juga udah pasti sakit.

Mungkin di Indonesia gak banyak yang melakukan ini kecuali Krisdayanti, tapi, untuk masyarakat yang tinggal di Korea Selatan, Jepang, Cina, dan daerah sekitarnya, oprasi plastic itu kayak angkutan umum di Indonesia, banyak. Sebagian ada yang sukses, sebagian ada yang kayak alien. Oh ya, actually oprasi plastic itu addictive, siapa yang bilang Cuma narkoba yang punya zat addictive? Orang yang sekali aja pernah ngerasain oplas, berhasil atau gak berhasilnya pasti bakal balik tidur dimeja oprasi buat ngelakuin lagi.

I’m not saying beauty is a crime, but everybody has their own charm. Tuhan udah ngasih sesuatu sama kita yang seharusnya kita jaga, mungkin ada beberapa yang menurut kita gak ada gunanya, but please remember God didn’t create something to be useless, semua yang Dia captain punya kegunaan, just don’t over do to remove it. Ngebuat muka lo jadi Barbie, bukan hal yang bagus. Well ok its 1:25 am  I should sign out.

Bye

 

XOXO

This entry was published on December 23, 2010 at 5:53 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: