Having Mental Breakdown

It’s almost holiday, in my personal life i only have a little things left to do in this semester kayak 2 kali uas lagi, dua kali ujian utama, wawancara dan psikotes asisten lab, dan sidang yang mungkin aja gak jadi karena DP gw A VERY FUCKING PAIN IN MY FUCKING ASS!!
Tapi, since satu hal yang jelek gak boleh ngebuat kita down, so lets go having fun.

Definisi FUN buat gw itu adalah hal atau perasaan dimana lo gak punya dendam yang sangat kesumat sama DP lo yang tiba-tiba pergi kelaur kota ninggalin anak bimbingannya yang belom dapet surat sidang dan the FUNNY fact is daftar sidang terahir adalah tanggal 15 bulan ini which is 6 days LEFT!!
Ok gw keluar jalur. Jadi kiat buat ngelewatin dan melupakan kegilaan yang terjadi ini sekaligus membuang-buang waktu liburan lo adalah nonton film. Yes mam! FILM!
Kenapa nonton film? Karena nonton film menurut gw itu adalah “the closest i get to the moment” hehe ok itu gw kutip dari Katie Herzig dari lagunya Closest I Get penjelasan gw adalah nonton film itu adalah moment dimana lo ngerasa sedih, excited, marah, merasa dihianati, tegang, takut, dan semua emosi yang lo dapet dari film itu tanpa mesti terikat karena itu gak ada hubungannya sama sekali sama lo, yes that’s the meaning of the closest i get to the moment.

Oh dan please, gw gak ngomong tentang film Twilight atau New Moon, atau Eclipse, atau Breaking Dawn part 1 dan part 2, thats lame dude. I’m taliking about Star Wars, Before Sunrise, Before Sunset, Psycho, Pulp Fiction, and other film yang gak bisa disebutin satu-satu tapi masih bisa bikin merinding even when lo Cuma nyebutin judul filmnya.
I actually lagi kekurangan film buat nonton, since semua film series udah tamat sebelum summer kemaren dan akan keluar masih berbulan-bulan lagi lamanya dan Batman The Dark Knight Rises masih tinggal 6 hari lagi, dan teman-teman gw lebih menunggu-nunggu Breanking Dawn part 2 keluar dibandingkan Batman The Dark Knight Rises (OH GOD WHY?).

So yaa, besides my mental breakdown, gw lagi me-re-rung Star Wars Saga sambil menunggu datangnya hari-hari sibuk lainnya. Anyway libur semester ini gak selama libur semester genap kemaren i dont know why.
I’ll post you something latter.

XOXO

This entry was published on July 9, 2012 at 9:12 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: