Gelar Jepang UI

Today me and my friend went to gear jepang di UI.
Kota masuk (Sok berani) kedalem rumahnya hantu Dan ya, gw menyesal. Mark that, MENYESAL.
Setannya gada pocong, some kuntilanak, a school girl with a creepy annoying laugh, a fat boy with shitty scream that shock me to death, a red bloody kimono, and others that i won’t bother to look.
Ruanganya Ada di ruang sains Dan teknologi kayaknya satu Ruanganya berpintu dua, in and out. Terus Ada sekitar 4 atau 3 belokan diadem ruangan ini. Pas pertama masuk Ada lilin sama bau melati diujung, belokan pertama ada so fat guy ini ngebelakangin kita. Dan gw nunggu pas si orang ini nengok Dan ngagetin, heck dia malah redial scream pas gw sama rynda lewat. Ada orang cekikikan. Gw yakin itu si anak sekolah dua yang kerjanya gak lain merasa sama megang-megang.
Belokan ke dua ada mbak-mbak, duduk dibawah, center cengir sambil nengok nyeremin. Dan seperti film yang sudah-sudah si mbak megang kaki, thanks god bukan kaki gw but it was Rynda’s. Oh iya di Saar gw lg heboh sama si mbak ini, tiba-tiba si anak sekolah dua nengok dari belokan 3 sambil (again) ketawa cekikikan.
Si anak sekolah dua ilang pas gw udah jalan ke belokan 3. Shit gw diserang di sana, kayaknya mbak-mbak tadi mulai menggrepe gw sebelah kiri dan si anak sekolah dua disebelah kanan. The funny part was when we was under attacked Rynda run ahead first left me. LOL.
Belokan 4 ada bloody kimono ini, ngegantung serum sambil masih under attack.
Belokan ke 5 yang paling tai. Gw udah memprediksi adanya sadako didalem sana, tapi ternyata auranya lebih menyeramkan dibandingkan dengan CUMA sebuah prediksi. Dan gw gatau itu jebakan atau bukan, yang jelas karena gw takut sadako keluar, gw langsung belok lari cepet-cepet. Ternyata di belokan terahir itu semua setan berkumpul terus ngejar.
Mungkin klo cuma baca kayak gini gak berasa banget seremnya tapi coba Aja lo kesana dan rasakan betapa mencekamnya Rumahnya Hantu Jepang.
Btw gelar jepang UI jalan sampe hari minggu nanti, rumah Hantunya dibuka Dari jam 1 sampe jam 5 cuma bayar 10ribu satu orang dan 15ribu buat dua orang. Oh Dan Jangan fikir lo masuk rame-rame kesana karena yang masuk cuma dua orang.
I’m talking too much I supposed. Well it ends my late night report, adios!
Sorry for the photo, gw seenernya gak ngerti cara ngesave foto Dari iPod hhehe

20110624-114035.jpg

20110624-114047.jpg

20110624-114057.jpg

20110624-114109.jpg

20110624-114118.jpg

XOXO

This entry was published on June 24, 2011 at 11:44 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

