Hey Aprill!

Hello! This is April already!!

Ahir-ahir ini banyak banget yang mendadak curhat karena tau gw itu anak psikologi. Well, gak nyalahin juga sih psikologi emang tempat orang yang disuruh ngedengrin orang doing. Tapi one thing for you guys to know yaa gw masuk psikologi bukan karena mau jadi psikolog.

Jadi, menurut gw, psikologi itu adalah ilmu tertinggi didunia yang jawabannya gak pasti. Beda dengan kedokteran yang pasti ilmunya, psikologi bisa memanipulasi, mengontrol, juga bisa memprediksi tingkah laku orang (ngomong-ngomong bedain sama dukun ya, psikologi mempresdiksinya pake otak gak pake kemenyan). Lagian kan masuk psikologi gak harus jadi psikolog. Gw Cuma suka masuk psikologi karena belajarnya gampang, see pretty much we’re just talking about people which is the best thing I do. It feels good if you an controlling something, so dengan belajar ilmu psikologi diharapkan gw bisa ngatur, mengontrol, manipulate things for the most.

Sebenernya, gw pengan jadi editor in chief majalah. Editor majalah. Atau tim kreatif, atau apa pun yang gak melibatkan psikologi. One thing about psychology that I hate the most is whatever you say to your client will effect everything in her/his life. Kalau ternyata omongan lo malah bikin buruk keadaan seseorang? Menginterpretasi hasil alat tes aja gak boleh sembarangan, kalau kata dosen gw sih salah interpretasi bisa ngubah dunia seseorang. Jadi, Psikolog itu sama aja kayak dokter, they take a big part in someone’s life and I can’t take that risk. At least nanti kalau gw ikut di perusahaan orang gw bisa tau gimana harus memanipulasi kerjaan gw, MWAHAHAHAHA!!

 

Absurd, this is really absurd.

XOXO

This entry was published on April 1, 2011 at 11:56 AM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

