Then and Now

Today I’ve learned how much time have pass. For example baru kemaren kayaknya rambut gw masih pendek sekarang udah panjang gak terkendali. Well that actually not my point. Gw sekarang udah ditahap ngejar cita-cita, mulai memantapkan apa yang mau gw lakuin dan mulai menyesali kenapa dulu gw gak belajar yang bener. Yes I’m talking to you all the high schooler, please move your fat lazy ass and do study now, manfaatnya gak kerasa sekarang tapi bener deh pas udah umur segini lo bakal mulai menyesali kenapa lo gak belajar yang bener waktu sekolah (padahal masih 20 tapi sok tua).

Oh iya, jadi gw sekarang udah mulai merencanakan apa yang mau gw lakukan, tapi tetap mengutip kata-kata The Mighty Captain Jack Sparrow “the best plan is no plan” gw mulai mikir panjang sama apa yang gw lakuin. The most importing part is how much your buddy change, weather in bad or good way. Vanny sekarang udah mulai ngajar matematika privately. Nia di solo dengan kuliahnya. Avi yang sekarang lagi usaha keras banget masuk FKG. Fany yang sekarang udah jadi reporter junior. Dan masih banyak lagi yang gak bisa gw sebutin satu-satu. Ya, kita lagi dalam masa mengejar cita-cita, memplaning sesuatu untuk masa yang akan datang, mempersiapkan diri untuk hal yang gak pasti. Adultery is suck, like spiderman said “with a great power come a great responsibility.” No more goofing around, LEAVE THOSE JUNK FOOD AND SOFT DRINK!

Note for 27 Year Old Me:

I supposed you already get married and planning to have tiny little people, please remember to name him Kal-El.

 

 

 

XOXO

This entry was published on March 10, 2011 at 2:37 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

