The Graceful Great White

ok while i downloading Lady Marmalade video, Let me tell you some thing my friend.

SHARK IS THE MOST ELEGANT ANIMAL I’VE EVER SEEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

its started a long ago, pas banget gw sama fat lagi gak punya kerjaanm saking gak ada kerjaanya gw nonton acara sampah kayak JERSEY SHORE (no offense). karena udah enek ngeliat Snooki mondar-mandir gak jelas mulailah gw gonta-ganti ke channel lain. dari mulai NatGeo, NHK,Disney Channel, gw tonton semua tapi gak ada satupun yang menarik perhatian. habis itu. . . .

ANIMAL PLANET!

channel yang sebenernya jaran banget gw tonton ini ngasih unjuk satu video tentang ikan hiu, great white for specific. videonya sih sederhana, ceritanya ada yang lagi mau mancing ikan hiu putih, pancing sana pancing sini terus tiba-tiba WOOOOOZZZZZ lompat deh itu ikan yang bisa sampe segede 7 meter, men tinggi gw 2 meter aja gak nyampe which mean gw mungkin cuma setinggi jempol kakinya itu pun kalau hiu punya jempol kaki. But i know theres some thing more than a carnivore creature yang suka makan burung pinguin, nyerang dengn kecepatan tinggi habis udah luka parah terus si pinguin dilempar keras-keras secara berulang-ulang kayak mainan (this is no joke).

si ikan hiu ini lompat dengan elegannya sampe gw terus-terusan ketagihan buat nonton semua liputan ikan hiu. at the moment waktu gw ngeliat ikan ini lompat nyergap makanannya gw cuma bilang WOAAA klo pake bahasa inggris sih my jaw drop like a scream mask but not in a bad way, but in good good way, in an elegant way. Saking terpananya sama lompatan ini gw ngerasa klo gw lagi dilaut terus gw diambang kematian gitu, terus tiba-tiba ada ikan hiu yang lompat didepan mata gw i trully and proudly say gw mati dengan bahagia, ngeliat ikan hiu lompat dengan mata kepala sendiri itu baru happy things. in fact, mulai sekarang gw bakal bawa teropong kalau pergi kepangandaran, siapa tau nanti tiba-tiba dari jauh ada ikan hiu yang lompat. who knows yaa, cuma yang gw tonton di Animal Planet itu ada ikan hiu putih yang dikasih nama Nicole yang sering traveling lewat pangandaran buat pergi ke afrika, yaa mungkin aja kalau Tuhan mengijinkan gw bisa ketemu si famous Nicole ini.

currently listening to:
almost by tamia
blackbird by the beatles

XOXO

This entry was published on February 8, 2011 at 4:45 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

