Random (again)

Ok after so many long chit chat and so many French fries I ate, this is the conclusion.

Sebenernya ya gw gak begitu suka sama apa yang di-stereotype-kan orang Indonesia soal semuanya. Cewek cantik, gaya hidup sampe mengikuti semua yang lagi trend. Ya benar, kita menyebut mereka anak gaul. Gw sebenernya udah mulai ngerasa sedikit muak ngeliatnya, cewek berbehel, pake softlens, rmbut belah tengah, curhat ditwitter, oh! Gak ketinggalan blackberry diitangan. Blackberry, behel dan softlens sekarang udah bukan lagi dipakai menurut kebutuhan, semua-muanya dipakai karena trend. As you know blackberry itu diciptakan karena adanya kebutuhan berinternet untuk pangusaha muda yang sering bertukaran email, dan ya, behel diciptain buat orang –orang yang giginya kayak tata letak rumah di Indonesia (berantakan) jadi tolong jangan pake behel yang dipasang di ahli gigi karena sungguh itu membahayakan kesahatan gigi. Kalian tau gak sih bahaya penggunaan softlens? Instead making you looks better soflens causes blindness.

Kulit putih berarti cantik juga udah jadi mindset orang di Indonesia. Well, ya mungkin putih itu bersih Cuma please, berkulit lebih gelap bukan berarti gak cantik kok, jadi gak perlu beli alat bleaching atau seminggu sekali bleaching muka. Bleaching cuma bakal bikin muka jadi putih abnormal, percaya sama gw deh. Selain itu juga menggunakan produk peutih seriously bisa bikin lo sakit kanker. Yes I know pretty hurts. Tapi gak berarti lo harus jadi sama kayak orang-orang buat jadi cantik kan? Toh masih ada Beyonce yang hitam manis, atau kalau lo bilang itu beda, masih ada Fahrani yang masih sangat cantik walaupun kulitnya hitam. Indonesian isn’t white, we are kuning langsat! So asalkan nafas lo gak bau, gak bau ketek, gak ada bulu ketek you sure are beautiful. Stop harming your skin!

Gw nulis gini bukan karena iri atau apa, hell no gw gak iri sama siapa-siapa, gw Cuma pengen this stereotype-thing over, karena mungkin sebentar lagi semua orang Indonesia jadi putih pucet, pake behel, belah tengah, pake softlens, megang blackberry dan makan magnum, dan gw gak bakal bisa ngebedain orang-orang yang jadi temen gw. Being different is not that bad, lo tau pas Paris Hilton pake baju pink cady dan bawa tas biru laut? It’s different and its not bad! Ikutin gaya yang emang menurut lo gaya lo sendiri, bukan karena banyak orang begitu.  Be a trend not following trend. Gw bakal ngutip perkataan dari model terkenal Tyra Banks, “perfect is boring, human is beautiful” see? You don’t have to be perfect to be beautiful, being human is beautiful. Lo fikir pake softlens ungu itu manusia? GAK ADA YANG PUNYA MATA WARNA UNGU DIDUNIA INI!!

Ok folks, ini udah ngawur kemana-mana, I should stop

 

 

XOXO

This entry was published on November 30, 2010 at 3:58 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: