i want a “free-frustration-day”

Waah this is bad, gue udah overly excited gara-gara mau pergi ke dufan tanggal 19 nanti. Biasanya ya kalau kayak gini gue gak bakal bisa tidur saking over excitednya. Dan biasanya saat-saat dimana gue over excited dan melambung tinggikan harapan gue, semuanya bakal gak sesuai dengan keingingan gue, and by semua, I mean SEMUA!

Please stop this madness before something destroys my hope! Seriously frustrating -o-

Semoga aja Enya bisa ikut nanti mengingat kita pergi ganjil gue pas jadi orang yang jalan sendirian, si iren bawa temenya berdua, vera pasti sama iren, si beeble bawa riri, hh siapa yang harus gue bawa? Gue gak  punya temen serius gak punya temen -o- so frustrating.

Ahir-ahir ini banyak banget yang masuk rumah sakit, Fany baru aja masuk rumah sakit gara-gara typus, maikel si siluman pantat itu lagi masa penyembuhan baru sakit typus, untung aja sekarang bokapnya si oco udah keluar dari rumah sakit. How come sih orang-orang sakit di bulan puasa? Doesn’t make any sense banget, surprisingly frustrating!

Ah honey star gue baru aja tumpah -o- and which lead to my next point, kakak gue mulai sibuk nyari nama buat anaknya, nama depannya gue rasa udah pasti jadi Kenan, kenapa Kenan? Soalnya gak kiri (jayus) kakak gue sama ka indra yang ngaku punya bioskop sendiri dikamar mereka itu bilang Kenan itu seorang yang terpilih jadi raja yang hebat, sedangkan gue nemu nama buat keponakan gue yang bakal gue panggil tongski itu Clereasta Kalani yang artinya surga dari puncak kemuliaan (See I’m smart), hh tapi setelah gue fikir-fikir berat banget namanya kalau begitu, jadi gue bakal tetep manggil dia tongski, oh iya! Pas gue megang perut kakak gue kemaren tiba-tiba gue ditendang sama si tongski, baru kenal lima bulan aja dia udah berani nendang gue liat aja dia, à another frustrating story.

AND GOD PLEASE STOPS THIS HOLIDAY! Gue udah mulai ngerasa otak gue beku gara-gara gak pernah dipake lagi, bahkan gue gak bisa ngejawab satu pertanyaan teka-teki silang yang ada di Koran tiap minggu hh how frustrating!

XOXO

This entry was published on August 16, 2010 at 10:31 AM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

