The Simpsons Family

The Simpson adalah sebuah komedia animasi Amerika yang sangat popular diseluruh dunia. Matt Groening adalah pencipta asli animasi The Simpson pada tahun 1989.  The Simpson sendiri bercerita tentang kehidupan keluarga Simpson, yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan si bayi Maggie. Tidak seperti kartun lain, kartun ini kerap menimbulkan kontroversi karena humor dan sindiran politiknya. Selain itu The Simpson juga bayak mengundang artis, politikus, bahkan atlet untuk ikut mengisi suara di film ini. The Simpson yang mulai popular ini membuat James L Brookes, Matt Greoning, Al Jean,Mike Scully , dan Richard Sakai memproduseri The Simpson the Movie yang dirilis tahun 2007. Dalam film ini beberapa artis ternama seperti Green Day, Tom Hanks, dan Albert Brooks. Film ini terwujud setelah beberapa usaha pembuatan film The Simpsons tertunda. Produksinya dimulai tahun 2001  dengan ide cerita dari Matt Groening. The Simpsons Movie diputar pertama kali di kota Springfield, Vermount yang memenangkan kompetisi dari Fox Broadcasting Company . Promosi film ini didukung oleh  Burger King dan 7-eleven, yang mendekorasi toko-tokonya menjadi Kwik-E-Mart.

Gendut, penyuka donat, dan ceroboh ini adalah kesan pertama dari Homer sebagai kepala keluarga sekaligus pemeran utama di The Simpson. Homer sendiri dibesarkan oleh ayah yang merupakan veteran perang dunia kedua dan ditinggal pergi oleh sang ibu, Homer Simpson tumbuh dewasa tanpa hubungan yang baik dengan sang ayah. Homer bekerja disebuah pabrik nuklir milik orang paling kaya I Springfield. Dia mempunya tiga orang teman, Lenny dan Carl serta Moe yang mempunya bar bernama Moe’s. perkataan homer Simpson yang paling terkenal adalah “Why you, little. . .” sambil mencekik leher Bart si anak pertamanya. Di film The Simpson the Movie, Homer menjadi penyebab utama Springfield di dikurung dalam sebuah kubah kaca raksasa oleh Environmental Protection Agency (EPA).

Marge adalah istri dari Homer Simpson, ibu dari Bart, Lisa, dan Maggie; ibu rumah tangga yang perhatian kepada anak-anaknya; sering membuat lelucon yang tidak lucu. Sifat baiknya sangat bertentangan dengan sang suami Homer. selain menjadi ibu rumah tangga, Marge Simpson pernah menjalani beberapa pekerjaan mulai dari agen Real Estate sampai petugas polisi.

Bartholomew Simpson, atau leih dikenal sebagai Bart adalah Anak pertama dari Homer dan Marge, dia nakal, suka bermain skateboard dan menonton The Krusty Show & The Itchy & Scratchy Show, acara favoritnya. Bersama teman dekatnya Milhouse Van Houten, Bart sering mengerjai orang-orang disekolahnya. Bart simpson sering membuat coretan di tembok dengan nama samaran “El Barto”.

Anak kedua dari Homer dan Marge sangat berbeda dari Bart, Lisa si gadis pintar dan sangat mencinatai lingkungan ini selalu menjadi bahan olok-olok Bart karena pemikirannya yang terlalu dewasa. Pintar dan penuh inisiatif merupakan bakat turun temurun yang hanya dimiliki oleh para perempuan diKeluarga The Simpson. Lisa Simpson merasa bakat yang dimiliki terbuang sia-sia karena berada di keluarga ini. Dia juga senang bermain Saksofon.

Anak paling kecil,Maggie  selalu terlihat dengan dot karet di mulutnya. Walaupun ia masih bayi namun ia pernah tanpa sengaja menembak Mr. Burns dengan pistol dalam dua episode “who shot Mr.Burns?”.Ia merupakan anak terakhir di keluarga ini yang seringkali keberadaannya di lupakan oleh sang ayah. Namun cerita tentang kelahiran Maggie cukup mengharukan dan dibahas pada episode “when Maggie makes three”

This entry was published on May 11, 2010 at 3:17 PM and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: